Sunday 29 July 2018

3 Game Perdana Yang Akan Hadir di Nokia Android

3 Game Perdana Yang Akan Hadir di Nokia Android


3 Game Perdana Yang Akan Hadir di Nokia Android

Baru beberapa hari yang lalu Nokia merilis tiga smartphone perdananya yang berbasis sistem operasi Android. Ketiganya adalah Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL. Meski berbasis Android, ketiga smartphone itu tidak terhubung ke Google Play Store, tidak seperti smartphone berbasis Android lainnya.


Pengguna Nokia Android hanya bisa mengunduh aplikasi melalui toko aplikasi Nokia Store. Namun Nokia memastikan 75% aplikasi Android kompatibel dengan Nokia X. PR (pekerjaan rumah) besar Nokia saat ini adalah mengajak developer sebanyak-banyaknya agar mau menempatkan aplikasi Android mereka di toko Nokia Store.

Tak perlu menunggu lama, menurut Nokia Indonesia, tiga game pertama asli buatan Indonesia sudah mendarat di Nokia X. Nokia developer evangelist Narendra Wicaksono mengatakan game tersebut dibuat oleh developer terpilih karena track record mereka baik dalam mengembangkan aplikasi untuk Nokia. Berikut ketiga game tersebut:

1. Eyes on Dragon
Eyes on Dragon adalah game 3D endless runner (lari tak berujung). Game ini dibangun oleh startup bernama Own Games. Di game ini pemain berperan sebagai maskot perusahaan, yaitu Tako, yang sedang tertidur sambil menjaga naga. Tako harus mengejar naga sambil menghindari pohon yang terbakar dan banteng yang marah.

Hingga saat ini Own Games telah membuat 10 game, mayoritas untuk Nokia Asha dan platform Windows Phone. Game-game besutan Own Games secara total telah diunduh sekitar 3,9 juta download.

2. Tales of Marble
Secara gameplay, game Tales of Marble mirip dengan game Angry Birds.
Baca selengkapnya di sini



visit link download

No comments:

Post a Comment