Sunday 29 July 2018

10 Aplikasi Android yang Wajib di miliki

10 Aplikasi Android yang Wajib di miliki


1. avast! Mobile Security & Antivirus

Kemungkinan bahwa Anda benar-benar akan menemukan malware untuk Android Anda cukup tipis-tapi kesempatan tidak layak pakai. avast! Mobile Security & Antivirus hadir tidak hanya dengan alat antimalware, tapi alat anti-pencurian, alat privasi, dan lebih banyak lagi. Ini juga mendapat harga yang tidak ada duanya: gratis. Jika Anda bersedia untuk menghabiskan sedikit uang, BitDefender adalah Pilihan Editor kami untuk membayar aplikasi keamanan Android. Anda juga harus membiasakan diri dengan Device Manager Android, yang merupakan cadangan yang baik untuk alat anti-pencurian aplikasi keamanan Anda .

2. LastPass Password Mgr Premium 3.0

Semua orang tahu mereka harus menggunakan kompleks, password yang unik untuk setiap website dan aplikasi, tapi sangat sedikit orang. Itu karena orang-orang buruk di password. Untungnya, komputer cara yang lebih baik pada mereka, jadi mari LastPass melakukan angkat berat untuk Anda. LastPass dapat menghasilkan password baru dan ingat yang ada. Sebuah update terbaru berarti bahwa aplikasi bahkan dapat autofill password Anda ke dalam aplikasi, meskipun fitur Copy Pemberitahuan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan info Anda dari aplikasi ke layar login.

Meskipun aplikasi dan layanan bebas, menggunakannya pada perangkat mobile biaya $ 12 per tahun, atau $ 1 per bulan. Percayalah, itu layak harga tiket masuk.

3. Feedly

Google Reader adalah hal terbaik yang terjadi ke Internet sejak irisan blog, tetapi telah diwariskan ke kuburan Google besar di langit. Jika membaca berita dan blog posting di Android Anda selai Anda, Anda perlu Feedly, mudah, cukup pembaca. Ini adalah platform serbaguna, tapi apa yang saya sukai adalah bahwa Anda dapat melakukan semua membaca Anda dalam aplikasi tunggal. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih bergaya, coba majalah gaya Flipboard.

4. Google Keyboard

Statistik berbicara, Anda mungkin menggunakan ponsel Samsung, itulah sebabnya saya menggunakan satu untuk pengujian Android saya. Pembaca, biarkan aku memberitahu Anda: Saya benci keyboard Samsung. Itu sebabnya aplikasi Keyboard Google adalah hal pertama yang saya instal pada telepon segar. Aplikasi gratis ini membawa Swype seperti gerakan mengetik kepada massa, dan lebih bersih dan lebih mudah digunakan daripada Samsung ganjil.

Jika Anda sedang mencari fitur mengetik bahkan lebih, memeriksa Swype asli dan SwiftKey, Pilihan kedua Redaksi untuk keyboard Android.

5. Google Drive

Google Drive adalah layanan penyimpanan awan besar, tetapi melakukan tugas ganda sebagai office suite mobile yang sangat baik. Dengan Drive, Anda dapat mengakses file-file penting Anda dari mana saja; membuat spreadsheet baru, teks, dan dokumen presentasi; dan berkolaborasi dengan orang lain, semua dari Anda Android. Melemparkan Quickoffice ke dalam campuran, dan Anda akan dapat membuat dan mengedit MS Officedocuments di perjalanan.

6. Firefox

Chrome adalah browser yang hebat dan sedang dibundel dengan perangkat lebih dan lebih Android, tapi saya mendorong semua orang untuk melihat di Firefox. Korban mobile terhormat browser adalah sebagai cepat dan kuat seperti biasa, dan memberikan Anda alat khusus untuk melindungi privasi Anda saat browsing online.

7. Evernote


Evernote adalah multitool digital Anda. Ini adalah daftar kiper yang hebat, pencatat, manajer perekam suara, to-do, dan web clipper. Ini sangat terbuka dan kuat bahwa itu luar biasa pada awalnya, tapi Anda akan segera menemukan cara cerdas untuk menggunakannya. Fitur favorit saya? Optical Character Recognition, yang membuat teks dalam foto dicari.

Meskipun Anda dapat menggunakan Evernote untuk hanya tentang segala sesuatu, Anda mungkin mulai merasa bahwa aplikasi mandiri akan melayani Anda lebih baik. Lihatlah Any.do untuk to-do list dan Pocket untuk web-kliping.

8. Netflix

Anda semua tahu Netflix: itu film perdana dan TV layanan streaming yang telah membantu mendefinisikan kembali apa hiburan berarti di abad ke-21. Anda mungkin pernah mendapatkannya terhubung ke TV Anda sudah, tapi Anda mungkin telah diabaikan itu saat men-download putaran pertama dari aplikasi. Meskipun berjuang pada koneksi seluler paling (dan mungkin akan menyedot data yang kering), Netflix besar melalui Wi-Fi. Ini adalah teman yang sempurna untuk perjalanan panjang dan kamar hotel kesepian.

Jika video tidak hal, memeriksa aplikasi Kindle untuk buku, Komik untuk komik digital, dan umano untuk artikel berita dibaca oleh aktor suara profesional.

9. Slacker Radio


Ada banyak, banyak cara untuk mendapatkan musik ke ponsel Anda, tapi kami seperti Slacker Radio terbaik. Layanan ini memiliki perpustakaan besar lagu, tetapi juga menonjol untuk playlist curated yang sangat baik dan berbagai macam konten streaming. Ada sedikit sesuatu untuk semua orang di sini, tetapi memeriksa Spotify jika Anda harus memiliki on-demand Led Zepplin

10. Snapseed

Android Anda mungkin memiliki kamera yang melekat padanya. Mengambil foto-foto dari baik untuk besar di mana saja dengan Snapseed. Photo editor berguna ini memiliki banyak fitur dan kontrol fine-grain sehingga gambar Anda keluar sempurna. Jika Anda sedang terburu-buru, aplikasi ini juga memiliki fitur autocorrect kuat untuk boot.

Mencari sesuatu untuk dilakukan dengan gambar Anda baik diedit? Berbagi mereka di Instagram, atau mencoba untuk mengisi terabyte gratis ruang dengan meng-upload semua dari mereka untuk Flickr.



visit link download

No comments:

Post a Comment